Senin, 26 November 2012

hai mau curhat ah. udah lama gak ngeposting nih. terlalu sibuk sama sekolah hmm :p
belakangan ini bener2 ngerasa down bgt....gak masalah hati, gak masalah pelajaran, gak masalah organisasi, apalagi keluarga hhhhh ancur semuamuanya :( ya emang begini sih ya kalo udah ada satu aja yang ngancurin satu hal, hal yang lain pasti deh kena. jadi gak bisa konsen semuanya. apapun yang dilakuin pasti aja salah. gak nyalahin siapa-siapa sih, emang gue nya aja yang belum bisa ngendaliin semuanya. tapi emang ada satu yang bener-bener bikin gak konsen dan selalu kebawa mimpi~ tapi yaaaa lagi mencoba untuk nerima semuanya meskipun batin bgt sebenernya hehehe :')
kadang kita harus merelakan sesuatu yang kita anggap indah untuk mendapatkan hal yang lebih indah dikemudiannya. bener gak tuh? hehehe. indah sih tapi sakitnya itu lalalalala~
boyyyyy kenapa pas gue udah ada feel sama lo, lo nya malah kayak beginiiiii??? it's so hurt lho :')
nih yang bikin gue takut suka sama orang kayak begini nih, traumanya padahal dia yang ngilangin, tapi ternyata.....dia yang lebih-lebih bikin gue trauma dengan hal yang seperti ini. makasih deh buat semuanya. makasih banget dan selamat tinggal. semoga gue bisa cepet lupa amin o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar