Sabtu, 12 Mei 2012

never give up


mengapa kebahagiaan ku pergi lebih cepat dari pada kilat? Disaat semua terasa indah, dalam sekejap semua terasa begitu menyakitkan!

aku selalu berharap bisa lebih senang dari biasanya, tapi kenyataannya membalik harapanku... Kesedihan itu selalu mengungkit baying-bayang kebahagiaan dulu

aku tak ingin larut dalam keadaan terpuruk, tapi aku butuh waktu untuk berdiskusi dengan hati dan pikiranku sendiri...

terkadang aku berfikir, ingin memutar waktu kebelakang sebentar saja... tapi kini tidak lagi, aku sudah mengerti , 1 menit yang lalu tak akan bisa terulang lagi, terlebih beberapa bulan yang lalu atau bahkan beberapa tahun yang lalu.

mungkin belum saatnya kebahagiaan itu hadir dan kini aku coba untuk berfikir lebih logis! Aku akan menjalani kehidupan ini apa adanya tanpa menengok kebelakang. karena ini adalah hidup! Ada senang dan juga ada sedih, gunakan waktu dengan sebaik-baiknya

never give up! Fight!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar