Sabtu, 12 Mei 2012

love story


Tersenyumlah saat kau mengingatku karena saat itu aku sangat merindukanmu
Dan menangislah saat kau merindukan ku karena saat itu aku tak berada disamping mu
tetapi pejamkanlah mata indahmu itu karena saat itu aku akan terasa ada didekat mu karena aku telah berada dihati mu untuk selamanya
tak ada yang tersisa lagi untuk ku selain kenangan-kenangan indah bersamamu


mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
mata indah yang dahulu adalah milikku
kini semuanya terasa jauh meninggalkan ku
kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
hati, cinta, dan rinduku adalah milikmu
cintamu takkan pernah membebaskan ku
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain saat sayap-sayap ku telah patah karena mu


cintamu akan tetap tinggal bersamaku hingga akhir hayat ku dan setelah kematian hingga tangan Tuhan yang akan menyatukan kita lagi
betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
yang tengah menghidupkan sinar redupku
namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaan ku yang sesungguhnya
aku tak pernah bisa menemukan cinta lain selain cinta mu
karena mereka tak tertandingi sosok dirimu dalam jiwaku
kau takkan pernah terganti
bagai pecahan logam mengekalkan kesunyian kesendirian dan kesedihanku
kini aku telah kehilanganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar