Kamis, 07 Juni 2012

Kamu


Kamu itu bagaikan matematika yang selalu buat aku pusing. Kalo udah ngeliat soal matematika bawaannya tuh mau ngerjain tapi bingung caranya gimana? Ya kayak aku ke kamu, kalo aku ngeliat kamu rasanya mau banget ngedeketin kamu tapi aku bingung caranya gimana? Terus kalo lagi ngerjain soal matematika yang susah tuh bikin penasaran banget buat nyelesaiinnya, sama juga nih kayak aku ke kamu. Semakin aku ngedeketin kamu, kamunya malah makin susah dideketin tapi itu yang buat aku penasaran buat terus deketin kamuuuu.

Kamu juga kayak pelajaran kimia, gak susah-susah banget tapi perumusannya itu yang panjang dan lebar. Nih kamu banget nih, modusin kamu tuh gak susah, tapi butuh waktu yang lama dan cara yang ribetlah istilahnya! Kamu sama aku bagaikan hydrogen (H) dan oksigen (O). Kalo kita sendiri-sendiri punya arti yang berbeda, tapi kalo kita dijadiin satu jadi H2O kita jadi satu arti, satu hati, satu tujuan, tapi banyak manfaatnya uhuy~

Kamu juga gak lepas dari pelajaran geografi. Tapi aku gak terlalu suka sama pelajaran ini. Pelajaran ini ngebosenin, materinya banyak, pokoknya inti dari pelajaran geografi ini mempelajari tentang bumi beserta gejala-gejala yang dialami oleh bumi. Bayangkan aja lo pelajarin pelajaran ini selama dua jam dikelas! Wessss ngatuk sangat! Kalo menurut aku nih ya lebih seru mempelajari tentang kamu dan gejala-gejala yang kamu alami. Kalo belajar tentang itu pasti aku paling ngerti deh, paling semangat! Yakin B)

Kamu juga kayak fisika, cuman ada satu rumus meskipun banyak yang memvariasikannya. Ya kamu banget deh pokoknya, kamu itu cuman ada satu meskipun banyak yang mirip sama kamu tetep aja intinya kamu yang the best buat aku. Dari SMP ke SMA yang dipelajarin difisika tuh gak beda jauh, cuman ada penambahan beberapa materi dan penjelasan aja. Sama kayak aku ke kamu, dari SMP ke SMA tetep aja yang aku perhatiin kamu kamu juga meskipun kadang suka nyerong keorang lain :D

Aku paling suka pelajaran sejarah, karena dipelajaran sejarah kita mengkilas balikan masa lalu. Meskipun kalau mengkilas balikkan masa lalu ada beberapa cerita yang menyedihkan, tapi itulah perjalan hidup, ada senang dan juga ada sedih. Sama kayak aku kalau lagi mengkilas balikkan sejarah tentang kita, ada yang menyedihkan tapi lebih banyak menyenangkannya ;;)

Kalo diringkas dari semuanya, kamu itu pelajaran yang sangat berharga buat aku. Kamu cerita yang akan selalu dikenang dan menjadi sejarah. Kamu itu waktu yang tidak akan terulang kembali. Kamu adalah senang dan sedih ku. Kamu bulan yang menerangi malam ku, dan kamu badai dihari bahagia ku. Segalanya itu kamu, tapi sekarang aku ya aku, kamu ya kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar