Sabtu, 21 Juli 2012

hallo temen2 blogger apa kabaaaaarrr? hari puasa pertama nih, pasti beda ya hawanya sama hari-hari biasa haha
ditahan aja dolo sampe adzan maghrib, sebentar lagi kok adzannya ;)
tapi sekarang mah beda buat gue coy, gak kerasa bgt puasa hari ini uhuy~ iyalaaaahhhh secara gitukan gue baru bangun tidur tadi jam 2 siang wkwkwkwk ini semua gara-gara gue online sampe pagi, jadinya pas malem gak obob-obob :')
oh iyeee buat yg puasa, jangan lupa solatnya yaaa. perbanyak iman selama bulan puasa biar kebawa sampe bulan-bulan berikutnya eaaaa. wkwk
intinya nih gue mau minta maaf kalo selama ini gue ada salah-salah kata atau perbuatan yang disengaja atau yang gak disengaja. semoga puasa tahun ini lebih banyak mendapatkan berkah dari Allah swt, dan semua amal ibadah kita diterima oleh Allah swt. Amin
Marhaban ya Ramadhan :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar