Kamis, 12 Juli 2012

heyyyoooo udah lama gak ngeblog nih hehe. kabar lagi kurang baik nih sob, tadi abis ketabrak motor pas jemput temen di setu :( sial bgt deh pokoknya gue hari ini. coba deh lo bayangin jadi gue hari ini? gimana gak sial coba, udah ketabrak motor, ban bocor pula pas abis dari pasar ciracas. subhanallah...... tapi gpp itu buat pelajaran sendiri buat gue supaya hati-hati kalo kemana-mana hehehehe
btw hari ini bakalan jadi hari terakhir gue libur sekolah, setelah 3 minggu gue berlenje-lenje dirumah hffttt. mulai besok udah sibuk nih disekolah ngurusin buat MOPDB adek-adek kelas gue hmmm belum kebayang sih ntar jadinya kayak gimana, yaaa tapi mudah-mudahan gue sama anak OSIS yg lain berhasil ngerjain adek-adek kelas gue HAHAHA setan too much wqwq
udah bosen juga sih libur 3 minggu dirumah cuman gitu-gitu aja. ngemil, tidur, nonton tv sama dvd. pergi cuman beberapa kali doang. bosen gak tuh kira-kira? hahaha entah karang nih berat gue nambah berapa kilo selama 3 minggu gak ada kegiatan-_- semoga aja gak berlebih bgt o:)
berharap nih ya, pas entar masuk bisa akur lagi sama anak-anak itu....kangen banget sama mereka, meskipun gue kesel sama mereka. dan yang jelas semoga dikelas XI-IPA ini gue bisa jadi lebih baik, bisa ngikutin pelajaran dengan sebaik-baiknya, nilai-nilai semoga makin bagus dari kelas X, semoga gue bisa nemuin temen-temen yang bisa akur sama gue, bisa ngertiin gue, bisa jadi tempat dimana gue butuh mereka, dan bisa jadi keluarga gue selagi disekolah.
Allah please save me, give me the power to understood all my new friends, and please always beside me. cause Allah, I always need you to undergo my life<3
I am ready to back to school\m/
maapin ya kalo ada yang salah kata-katanya, maklum lagi belajar hehehe. wajar dong yaaa kalo salah :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar