Rabu, 25 April 2012

dunno

Dari  awal  perkenalan  gue  ngerasa  ada  yang  beda  dari  lo.  tatapan  mato  itu....duhhh  gbs  deh  gue  lupain.  hey  tak  lama  kita  kenal  bahkan  kenal  dekat.  gue  selalu  merasa  nyaman  dideket  lo,  entah  kenapa.  emang  sih  lo  ganteng,  kaya,  pinter,  tapi  lo  sombong.  tapi  bukan  itu  semua  alasan  gue  bisa  suka  sama  lo.  gue  juga  gak  bisa  deskripsiin  apa  yang  gue  rasain  sama  lo  yang  jelas  gue  suka  sama  lo.  satu  waktu  gue  pernah  nangis  karena  lo,  padahal  itu  hal  sepele.  sumpah  bodoh  bgt  gue!  tapi  gue  heran,  setiap  gue  bt,  nangis,  seneng  pasti  itu  karena  lo!  dan  cuman  lo  yang  bisa  balikin  mood gue.
tapi  sekarang  lo  udah  gak  ada.  WHAT?  WHERE  ARE  YOU?  LO  ILANG!  iya  lo  ilang.....syeeeetdeh  broken  so  much  hati  gue.  you  know  it's  so  hurt  hiks :""  tapi  gue  harus  terima  semuanya.  gue  tau  kok  disetiap  pertemuan  pasti  ada  perpisahan.  ya  perpisahan,  kayak  lo  sama  gue  sekarang  HAHA :')  makasih  ya  buat  semuanya

3 komentar:

  1. Be strong Rin. Sometimes, more than him for u(:

    BalasHapus
  2. amin.....pasti yan ;') thanku btw you too yaw

    BalasHapus
  3. You're welcome sob

    BalasHapus